Beranda Kakek

Mungkin dulu
Ketika kakek masih muda
Kakek-kan berkata

Beranda rumah depan
Membuatku berangan-angan

Heh...
Andai ku punya beranda ku sendiri
Aku kan duduk di kala pagi
Meminum teh hangat
Menikmati sejuknya suasana
Menghirup teh beraroma
Hidup penuh nuansa

Andai ku punya beranda ku sendiri
Aku tak akan susah-susah mencari
Tempat duduk goyangku nanti
Dan walaupun setiap mata kan memandang
Aku tak perlu takut ataupun malu
Karena mereka melihat keriput tua
Dalam hati ku kan selalu berkata
"Setidaknya ku menikmati arti dunia"

Andai ku punya beranda ku sendiri
Mungkin nanti langit kan merah merona
Bagai turut berduka
Karena aku kan meninggalkan dunia
Tapi aku punya sebuah beranda
Dimana sanak keluarga kan menemukanku
Duduk dengan senyum bahagia
Bersandar penuh tanda
Terdiam menutup mata.

By: Black(Ozzy)
(Azhar Rhozaq A)

0 comments:

Post a Comment